Apoteker Ini Punya Skill Gambar Buat Mix Art Reality Lucu

Meski sebenarnya Mokhallad Habib bekerja sebagai apoteker, tapi hobinya menggambar ternyata membuatnya lebi dikenal di media sosial. Ia menggabungkan hasil gambarnya dengan kegiatan di dunia nyata, dan hasilnya keren. Sudah bisa dipastikan, tak semua apoteker bisa buat karya seni seperti ini. Lihat saja.

 

mix_art-20171003-editor-001

Seakan ia beneran mencium Olive

.

.

mix_art-20171003-editor-001

Gantian dicium Ariel. Tapi kok bisa ya ia menggabungkan wajahnya dengan sempurna?

.

.

mix_art-20171003-editor-001

Menuang air yang masuk ke dalam gambarnya. Kreatif dan imajinatif.

.

.

mix_art-20171003-editor-001

Seakan ada madu sungguhan yang keluar dari kertas

.

.

mix_art-20171003-editor-001

Seperti ini rasanya disemprot air oleh gajah

.

.

mix_art-20171003-editor-001

Dan kebakar beneran lho…

.

.

mix_art-20171003-editor-001

Asapnya tampak nyata ya?

.

.

mix_art-20171003-editor-001

Enak nih, nggak usah pergi ke pasar kalau mau masak telur.

.

.

mix_art-20171003-editor-001

Andai sungguhan mengeluarkan api, bisa masak tanpa beli tabung gas ya?

.

.

Cara Membuat Puzzle Foto di Instagram

Kamu pernah melihat foto semacam ini di Instagram? Perhatikan foto dibawah ini

 

Screenshot_2017-10-01-15-07-12

Contoh Puzzle Foto di Instagram

 

Seperti puzzle ya. Potongan-potongan foto bersambung menjadi sebuah foto besar. Mau tahu cara membuatnya? Mudah saja kok karena tidak perlu bantuan Photoshop juga tidak perlu ukur mengukur karena semua dikerjakan secara otomatis. 

 

Bagaimana caranya? Gampang sekali ikuti aja langkah-langkah berikut ini

1. Download aplikasi 9Square di Playstore

Screenshot_2017-10-01-14-35-21

 

2. Install Aplikasi 9Square

3. Pilih salah satu foto yang mau dijadikan Puzzle 

4. Pilih ukuran puzzle, mau berapa kotak panjangnya dan lebarnya. Foto di atas ukurannya 3×3

 

Screenshot_2017-10-01-14-40-28

Pilih ukuran yang dikehendaki. Karena akan dipost di Instagram, saya memilih yang ukurannya persegi/kotak sehingga terlihat penuh ketika diupload. Saya pilih ukuran 3×3

 

Catatan Penting : Pastikan saat anda sebelum posting di instagram itu cek postingan foto anda itu Genap, tidak ganjil, supaya saat diposting di Instagram sempurna

 

Setelah diproses dengan aplikasi maka akan muncul tampilan seperti dibawah ini

Screenshot_2017-10-01-14-36-45

Potongan puzzle otomatis dibuat oleh 9Square lengkap dengan nomor urut ketika upload

  • 9Square akan otomatis memotong foto yang dipilih menjadi beberapa bagian. Tiap potongan foto ada nomor urutnya

  • Selesai deh, tinggal upload potongan-potongan foto ke Instagram sesuai nomor urutnya.

Gampang kan? Yuk bikin puzzle foto di Instagram. Biar feed Instagram-nya kece gitu deh kalo dilihat dari halaman bio !! ^_^

.

.