Kreasikan Kursi Impian Anda dengan The Spyndi

Furnitur-furnitur modular saat ini memang sudah mulai banyak bermunculan, namun mereka biasanya memiliki modul yang dirakit menjadi bentuk tertentu, sehingga tidak memungkinkan Anda untuk berkreasi dengan furnitur Anda. Sekarang telah hadir The Spyndi, sebuah modular yang dapat mengumpulkan sejumlah cara unik yang memungkinkan Anda untuk mengubahnya ke dalam berbagai gaya untuk furnitur di rumah Anda.

kursi-unik-spyndi

Terdiri dari bar-bar kayu dengan saling tepi, sistem ini memungkinkan Anda membangun seluruh kayu-kayu menjadi armchair, lounger, ottoman dan stool. Karena furnitur dibuat dengan cara yang tidak konvensional, hal lain juga muncul dengan cara yang sangat tidak biasa, terlihat lebih seperti konstruksi biomekanik untuk memberikan rumah Anda bakat tambahan.

 photo Kursi Unik Spyndi 1_zps19xaowwh.jpg

The Spyndi terdiri dari dua jenis modul, satu yang menyambungkan antara kayu satu sama lain menjadi garis lurus dan yang lainnya menyambungkan kayu satu sama lain menjadi garis yang sedikit miring. Modul lurus digunakan untuk membangun permukaan datar (seperti bagian dudukan pada kursi), sedangkan yang miring memudahkan untuk menambah kurva (saat menghubungkan kursi untuk sandaran). Kedua jenis ini dapat saling bertautan dalam konfigurasi apapun, dengan mekanisme penguncian untuk memastikan mereka tidak akan terlepas.

Setiap segmen terbuat dari kayu dengan lapisan organik, sehingga cocok untuk digunakan baik di dalam maupun di luar ruangan. Dan Anda dapat menyambungkan kayu satu sama lain sebanyak mungkin sesuai yang Anda inginkan, jadi selama Anda memiliki cukup potongan kayu, Anda dapat membangun sendiri benda-benda unik yang Anda inginkan di ruang tamu Anda. The Spyndi dijanjikan akan dijual seharga € 990 (sekitar Rp 14 juta).

Simak Video Kursi Unik Spyndi dibawah ini

 

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *